Moving Words - http://www.quakemaker.com

Minggu, 27 Februari 2011

MENJADI SARJANA MEMBUMI


                Melanjutkan belajar di perguruan negri adalah salah satu impian bagi semua orang  yang ingin menjadi diploma ataupun sarjana, dalam mencapain impian tersebut haruslah bejar dengan sungguh-sungguh agar impiannya menjadi kenyataan. Agar bisa menjadi SARJANA MEMBUMI,apa itu? Harus bagaimana bisa menjadi SARJANA MEMBUMI??
                SARJANA MEMBUMI menurut saya adalah seorang sarjana yang bisa memperlihatkan kemampuannya untuk bisa membangun negri ini  agar maju di mata dunia, berarti di mata orang dan bermanfaat bagi banyak orang. Tidaklah mudah untuk bisa menjadi sarjana membumi maka dari itu kita harus mengembangan kemampuan kita sekreatif mungkin agar menjadi sarjana membumi.
                Bergaimana cara agar kita bisa menjadi sarjana membumi yaitu percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki itu hal pertama yang harus dimiliki, berpikiran positif akan hal yang dia pelajari,  selalu ingin mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan agar mempunyai banyak pengalaman dalam berbagai hal apapun. Semua itu adalah cara menjadi sarjana membumi, sarjana membumi itu bisa kita capai dengan  mudah asalkan kita tidak mudah putus asa akan hal yang kita hadapi selama hidup di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar